Welcome To My Blog, Enjoy ^^v

Sabtu, 21 Juli 2012

PooPBoyZ Funny Moments



          Pada saat kenaikan kelas (9), ada Class Meeting di sekolah, aku sekolah di SMPK " St. Yustinus De Yacobis" , Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, waktu Class Meeting itu, KepSek mengadakan Audisi BoyBand - GirlBand Odol (Orang Idola). Saat audisi dimulai, kami baru membentuk BoyBand ini, itu pun mendadak, lagu blum siap, konsep blum siap, segalanya blom siap.

"Ya, ini dia pembukaan Audisi Odol ....", KepSek dari ruang Audio sekolah. Kami pun kaget, kami membuat koreografi sendiri di kelas dan berlatih dengan waktu yang sangat sedikit, tapi kami tetap berjuang. Waktu kami lihat ke lantai bawah, Dance dari Grup seperti 2DFOL, CanSeo, FeCyViA, dan Grup lain gerakannya keren - keren. Saat nama Group kami di panggil, kami bicara langsung kepada KepSek "Pak, kami siap, tapi bkn nge-dance dengan lagu, soalnya kami baru aja latihan, tapi gimana kalo dengan konsep BattleDance ?, boleh ngga Pak ?". "Loh, kok bisa gitu ?, yaudah lah yang penting kalian tampil."

Kami pun bersiap dengan tantangan BattleDance dari Grup Fela Cs, nama Grupnya FeCyViA, itu singkatan dari nama personil Grupnya, Fela - Lucy - Novi - Ayu. Trus kita sih terima tantangan itu, karena hanya itu kesempatan untuk menuju ke Audisi babak selanjutnya. Kita turun ke lantai bawah untuk memulai BattleDance dengan FeCyViA.

"Ya, ini dia PooPBoyZ Vs FeCyViA.". dengan lagu My Lecoon, kita mulai BattleDance dengan Fela Cs. Kami sih ngga banyak gaya, ngga terlalu serius, lebih banyak Funny Movenya yang buat semua penonton Ketawa - Ketiwi *aku yang nge-dance aja ketawa apalagi yang nonton. Akhirnya, lagunya pun berhenti dan BattleDance telah Berakhir, tapi masih ada grup lain yang tampil.

"Ya, ini dia saatnya untuk membuka Vote para Peserta Odol, kita buka mulai sekarang sampai 1 jam ke depan.". Votenya itu dari penonton (Siswa siswi sekolahku), Setelah satu jam kemudian, Vote pun ditutup. Kami langsung Deg - Deg - An, seluruh grup turun ke bawah untuk seleksi. Ternyata yang di seleksi adalah Fela Cs / FeCyViA san grup lain, kami pun kaget mendengar grup Fela Cs terEliminasi, tapi kami juga merasa senang karena bisa masuk ke babak selanjutnya.

Pada saat kami disuruh untuk berbicara kepada seluruh penonton untuk mendukung kami, kami juga men-support Grup yang terEliminasi agar tetap Optimis dan pantang menyerah. Setelah pulang sekolah, kami berlatih untuk Koreografi Dance selanjutnya, kami berlatih dengan cara sendiri, dengan lagu dari Super 7 - Sahabatku, kami memulai latihan dengan membuat Koreografi sendiri, itu sih gampang" susah.

Akhirnya kami berhasil membuat koreografi lagu tersebut dalam waktu 2 jam saja, karena gerakannya sih gampang" susah juga, makanya cepat. Dan hari pun berganti, hari kedua Audisi Odol, dan kami mendapat urutan ke-3 untuk maju, kami pun berlatih sejenak sambil menunggu grup lain selesai. "Ya, ini dia satu"nya BoyBand Odol, PooPBoyZ, silahkan turun ke bawah.". Kami pun dengan percaya diri dan Optimis untuk turun.

Kami pun menunjukkan aksi kami kepada semua juri sampai akhir. Juri pun memberikan acungan jempol kepada kami karena Juri menyukai aksi kami. Waktu Vote pun dimulai sampai 1 jam, setelah dihitung hasil seluruh Vote dari penonton, seluruh grup dipanggil ke lantai bawah untuk seleksi. Semua peserta pasti merasa Nearvous. Sekali lagi kami bersorak - sorai kelulusan babak kesua audisi, yang terseleksi adalah Grup dari kelas 7 *yang sekarang naik kelas 8.

Setelah pulang sekolah, kami melakukan latihan lagi untuk babak selanjutnya. kali ini kami berlatih di rumahku lagi ( Perumtas 3, N1-26, Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur ), karena keasyikan bercanda, kami hampir kehabisan waktu latihan. Setelah itu kami memilih lagu dari 2PM - Hands Up, lagu ini sudah tidak asing di telinga anda, karena lagu ini sangat popular dan mendunia karena zaman sekarang sudah terkena demam K-POP khususnya para remaja dunia.

Lagi" kami berhasil menciptakan koreografi dari lagu itu dalam waktu 3 jam agak lama juga sih, itu pun kami sudah berkeringat ria, hehehe. Keesokan harinya, saat audisi di mulai, para juri pun agak tidak suka dengan penampilan semua grup, waktu aku juga liat, para grup terlihat tidak semangat dan koreografi pun terlihat tidak bagus, dan saat kami tampil dengan lagu Hands Up, para juri pun agak tidak suka. Memang waktu itu aku juga merasa dance kami kurang kompak dan melakukan gerakan dance itu sangat susah dan cepat lelah.

Waktu seleksi telah dimulai, semua grup pun turun ke lantai bawah. Sekali lagi kami berteriak Yeeeeaaahhhh !!!, karena PooPBoyZ berhasil lolos ke babak selanjutnya, 2DFOL tereliminasi. Tapi kami tidak pernah mengejek atau membicarakan tentang kekalahan grup lain, justru kami memberi semangat untuk grup yang gagal agar tidak kecewa dengan Dance, terus berusaha dan pantang menyerah.

Waktu final Audisi Odol sudah akan dimulai keesokan harinya. Saat pulang sekolah kami langsung berlatih dengan penuh semangat, kami melakukan latihan selama 5 jam untuk menyempurnakan Koreo kami. Kami disuruh untuk membawakan 2 lagu sekaligus, makanya latihan kami lama sekali. Untuk Final Audisi kami pakai lagu Super 7 - Sahabatku (Tetapi sebagian gerakan di ganti) dan lagu dari Coboy Junior - Kamu.

"Final Audisi dimulai !!!." kami mendapat urutan tampil kedua. Kami melihat bersama penampilan dari CanSeo / Nurul Cs, Dance mereka juga sangat bagus dan sangat keren, dengan lagu dari SNSD - The Boys, CanSeo Menari dengan sangat bagus. Saatnya PooPBoyZ untuk tampil, kami dengan percaya diri yang sangat besar untuk memenangkan audisi. Grup kami pun mendapat banyak tepuk tangan dari para penonton tetapi CanSeo juga tidak kalah tepuk tangan dari kami. Akhirnya waktu seleksi pun dimulai, dengan Vote dari para penonton yang juga di bantu oleh para juri, para juri memutuskan pemenangnya adalahhhhhhhh PooPBoyZ ......

Kami sangat senang sekali dan mendapat banyak sorak - sorai dari para penonton, kami sangat senang sekali. Kami bersama mengangkat Piala kemenangan dari sekolah, tapi piala itu juga untuk sekolah. Hahaha, meskipun piala untuk sekolah, tapi kami tetap senang dengan kemenangan PooPBoyZ. Audisi Odol telah berakhir, Saya Leader dari PooPBoyZ memberikan salam terima kasih kepada penonton yang telah mendukung PooPBoyZ "Kami sangat berterima kasih kepada seluruh penonton, jika tidak ada dukungan dari pendukung PooPBoyZ kami tidak akan mungkin menang, sekali lagi terima kasih banyak.".

Ternyata teman" kami sudah memiliki nama pendukung PooPBoyZ yaitu PooPFamZ, nama yang sangat bagus.

Setelah liburan panjang kenaikan kelas, Upacara pembukaan MOS, kami dipanggil untuk maju ke depan untuk menerima penghargaan dan hadiah, banyak sorak - sorai dari kawan - kawan, kami pun maju ke depan dengan Percaya diri, dan kami disuruh tampil dalam Penutupan MOS. Kami sangat senang sekali dan kami pun tidak menyangka bisa menang dalam audisi Odol, mungkin Mujizat dari Tuhan.

Profil Personil PooPBoyZ :

1. Reza Sinyo ( Leader )


Lahir : 23 Mei 1998
Hobby : Basket, Dance, Break Dance, Kung Fu, Rap,Online Game
Horoscope : Gemini
Blood : O
Height : 185 cm

2. Aldi Sasmita


Lahir : 15 Oktober 1997
Hobby : Basket, Jailin Orang
Blood : -
Height : -

3. Devit


Lahir : 27 November 1996
Hobby : Capoeira
Blood : -
Height : -

4. Andreas Dollarman


Lahir : 11 Maret 1998
Hobby : Shuffle Dance, Ngomongin CherryBelle
Blood : -
Height : -

Ini ada beberapa Foto waktu kami latihan kawan kami iseng" foto


Reza (Kiri) & Aldi (Kanan)



Thank you for Visit, jangan lupa tinggalkan komentar ya, See You . . . . ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...