Welcome To My Blog, Enjoy ^^v

Jumat, 08 Februari 2013

JKT48 at Coboy Junior show



Malam tadi untuk pertama kalinya JKT48 menjadi Guest Star di acara perdana Coboy Junior show yang di siarkan oleh ANTV, acara yang di kemas seperti Talk Show ini berlangsung selama 90 menit dengan host 4 artis cilik dari anggota Coboy Junior.
pihak ANTV mungkin sengaja membidik JKT48 sebagai bintang tamu untuk episode perdana mereka karena 2 group ini (CJR dan JKT48) saat ini memang menjadi TOP artist pendatang baru dengan ribuan fans fanatiknya masing-masing.

Segmen pertama di buka dengan member kenalkan AKB48 dan pendapat masyrakan tentang keberadaan JKT48


Segmen 2 di isi dengan penampilan Team J gomen ne summer dengan formasi 16 member dan Juga perkenalan member. Rena dan Ayana juga mendapat sedikit candaan dari member Coboy Junior yang membuat acara semakin seru.
\


Segmen 3 sesi MC dimana member JKT48 menceritakan bagaimana cara mereka waktu bergabung di JKT48 dan apa syarat-syaratnya. Melody dan Kinal menceritakan bagaimana pengalaman dia dahulu sewaktu mau bergabung dengan Idol Group fenomenal ini.di segmen ini Sendy dan Cindy juga di tantang untuk menampilkan bakat mereka di luar JKT48, pertama Cindy menampilkan keahlian gerakan Taechinya sedangkan Sendy menyanyikan lagu dangdut "Terlena" dengan gaya khasnya sendiri, penonton dan semua memberpun ikut bergoyang.


segmen 4 atau Segmen Coboy Hunting adalah segmen games dimana terdiri dari 2 peserta dengan 2 bakat berbeda yaitu freestyle bola dan freestyle basket, dan nantinya Melody, Alvaro Maldini dan juga Kinal sebagai Jurinya bertugas menilai mereka siapa yang berhak mendapatkan uang senilai EP 2.500.000 sebagai pemenangnya.


Segmen 5 atau segmen terakhir di tutup dengan harapan-harapan member untuk JKT48 kedepannya dan juga performance Team J dengan lagu Baby Baby Baby

credit: Arief Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...