Welcome To My Blog, Enjoy ^^v

Sabtu, 08 Desember 2012

Para Member JKT48 Harus Pintar Jaga Badan





         Personel JKT48, grup vokal yang rata-rata berusia remaja itu, harus bisa menjaga kondisi kesehatannya. Sebab, mereka mengikuti banyak kegiatan yang menguras tenaga. Apalagi, mereka juga masih duduk di bangku sekolahan.

         "Kalau pintar jaga-jaga badan sih enggak mungkin terganggu fisiknya ya. Minum vitamin sih yang penting sama makan teratur," ucap Sonya, mewakili personel lainnya, Senin, (26/11/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

         Selama ini, grup saudari AKB48 dari Negeri Sakura itu, disibukkan dengan sejumlah kegiatan. Bukan sekadar latihan menyanyi dan koreografi. Mereka juga melatih kemampuan akting dengan aktif di teater. Belum lagi, penampilan mereka di acara-acara off air di beberapa stasiun televisi.

         Tak pelak, mereka harus bisa mengatur waktu sehingga semua kegiatan tidak ada yang sampai terlewatkan. Namun, prioritas mereka tetaplah sekolah. Pendidikan merupakan hal utama yang tak bisa mereka tinggalkan.

         "Kalau teater, malam pukul tujuh. Jadi biasanya sekolah dulu baru latihan. Pintar-pintarnya kami saja belajar manage waktu. Kalau lagi sekolah ya fokus sekolah. Kalau ada istirahat, ya manfaatkan waktu dengan baik," terangnya.

Thanks To : Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...