Welcome To My Blog, Enjoy ^^v

Sabtu, 08 Desember 2012

Project 1000 Fanletter For Cleopatra



Hai JKT48 Fans dan juga Cleovers, ada yang kangen dengan Cleopatra?
Kalian ingin menyampaikan sesuatu ke dia tetapi bingung dan tidak tau bagaimana caranya?

Semenjak mengeluarkan statmentnya tentang resign dari JKT48 Cleo memang sudah tidak terlihat lagi di Social Media maupun di theater Fx. Akun twitter @cleoJKT48 pun sudah di ambil alih oleh pihak official sehingga Cleo tidak dapat mengakses itu lagi. sehingga banyak fans terutama Cleovers yg merindukanya

karena itu kita mengadakan project #1000FanletterForCleo Ayoo ikutan!!
Project ini bersifat umum kok, bukan hanya untuk Cleovers

Caranya tulis Letter kalian di Email dan kirim ke JKT48FC@gmail.com (tulis di email langsung, bukan di attach dari mic word atau lainnya. Karena akan kita print langsung dari Emailnya)

Subject: #1000FanletterForCleo 
pengiriman Email akan kita tunggu dari 29 November 2012 sampai 15 Desember 2012 pukul 23:59 wib

isi surat kalian bisa menyampaikan pesan-pesan ke Cleo, seperti support, penyemangat, saran, kritik, atau juga ungkapan perasaan kalian ke Cleo. Tanpa foto ya, hanya Text saja :)

contoh:

Karena Fanletter ini akan kita sampaikan ke Cleo tepat pada hari ulang tahunnya yaitu 20 Desember 2012, maka di isi surat kalian bisa sekalian cantumkan kata-kata ucapan Happy Birthday buat Cleo :)

Fans yang baik adalah yg tidak hanya memuji idolanya ketika dia benar dan menutup-nutupi kesalahan ketika dia salah, tetapi juga mau menegur ketika dia lalai. Agar idola kita bisa menjadi lebih baik.

Thanks To jkt48fans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...